Browser Tercepat Untuk Android

Browser Tercepat dan Terbaik Untuk Android - Selain Google Chrome yang merupakan browser bawaan Android, di Google Playstore sebenarnya tersedia banyak browser yang bisa kamu gunakan. Namun, tidak semuanya menjanjikan performa terbaik dan juga cepat. Berikut adalah beberapa alternatif browser terbaik dan tercepat yang bisa kamu coba:



1. UC Browser

Menawarkan kecepatan download 3x lebih cepat daripada browser bawaan Android, menjadi UC Browser sebagai browser kedua terfavorit. UC Browser telah menggunakan teknologi yang cukup unik, dimana menggunakan cloud sebagai tempat penyimpanan data hingga 60%, fitur kompresi data yang membuat proses loading halaman lebih cepat serta hemat kuota.


Fitur yang ditawarkan UC Browser:


  1. Auto Pager. UC Browser for Android ini akan langsung menampilkan halaman berikutnya ketika kamu sudah mencapai akhir halaman. Fitur ini akan berjalan pada halaman Twitter, Facebook, Google dan lainnya.
  2. Speed Mode. Adalah mode khusus yang secara otomatis meng-upgrade kecepatan untuk mengambil halaman browser yang paling cocok sesuai dengan kondisi jaringan kamu.
  3. Download Speder. Download dari browser ini akan difasilitasi dengan kecepatan ganda, sehingga waktu download semakin singkat.
  4. Download Video dan Foto dari Facebook. Kamu bisa langsung mendownload video dan foto-foto dari Facebook dan menyimpannya di Smartphone kamu.
  5. Add-on. Kamu bisa mendownload add-on untuk UC Browser kamu di UC Store atau Google Play. Gunakan fitur ini dengan tampilan add-on yang telah diperbaharui.
  6. Facebook Video Uploader. Lebih mudah dan cepat mengunggah video ke Facebook dengan add-on baru.
  7. Notifikasi Facebook


2. Opera Browser

  • Opera Browser_1

Siapa yang tidak kenal dengan Opera? Sukses bermain di browser untuk PC, Opera sukses merambah pangsa mobile browser melalui Opera Mini dan Opera Browser. Selain menjanjikan performa yang cepat, Opera Browser juga menawarkan fitur yang akan membuat kamu hemat dalam menggunakan kuota. Karena hemat kuota, maka kamu pun jadi hemat uang.
Dengan fitur High Saving mode, Opera Browser menjanjikan pengalaman browsing yang lebih lama, karena kuota data kamu tidak cepat terkuras. Bagaimana, cocok untuk dijadikan alternatif browser tercepat dan terbaik, bukan?

  • Opera Browser_2

Fitur lain yang dibawa Opera Browser:

  1. Video Compression
  2. Sikronisasi data
  3. Mudah diatur
  4. Tetap terhubung dengan kabar terbaru di homescreen
  5. Bisa diakses darimana saja dengan menyapukan tangan dari tombol Home


3. Javelin Browser

  • Javelin Browser_1

Yang menjadikan Javelin Browser sebagai alternatif browser terbaik adalah material desain yang diusungnya. Sebagai pengusung material desain, sangat disayangkan Google ternyata dikalahkan oleh Steve Goh untuk urusan browsernya. Tapi bukan itu saja yang membuat Javelin browser Jaka nobatkan sebagai browser terbaik.
Javelin Browser dibekali dengan segudang fitur seru yang membuat kamu semakin mudah dan cepat dalam berselancar di dunia maya. Salah satunya adalah fitur Quick Link yang membuat kamu cepat dalam mengakses beberapa halaman web yang biasa kamu kunjungi, mendukung gesture, dan juga bisa melakukan browsing tanpa harus meninggalkan aplikasi yang kamu gunakan.

  • Javelin Browser_2

Fitur unggulan Javelin Browser:

  1. Browsing bebas iklan
  2. Pengalaman browsing yang lebih cepat dan ringan
  3. Browsing sambil tetap bekerja pada aplikasi lain (versi Pro)
  4. VPN
  5. Gesture untuk berpindah tab
  6. Password manager
  7. Siknronisasi Bookmark dengan Chrome di PC


4. Speed Browser

Dikembangkan oleh para pengembang kreatif di XDA, kamu tidak akan menemukan Speed Browser di Google Playstore. Sebagai browser baru, Jaka berani bilang bahwa Speed Browser cocok dikategorikan sebagai browser tercepat dan terbaik untuk Android kamu. Selain itu, meski tidak berasal dari Google Playstore, Jaka berani menjamin bahwa browser ini aman untuk kamu gunakan.
Speed Browser menawarkan pengalaman browser yang cepat dan ringan dalam balutan material desain. Bukan itu saja, karena browser berukuran 11 MB ini juga dibekali dengan fitur lain yang membuat pengalaman browsing kamu semakin menyenangkan.

Fitur yang ditawarkan Speed Browser:

  1. Material desain
  2. Browsing bebas iklan
  3. Incognito mode
  4. Nah, itu tadi beberapa alternatif browser tercepat dan terbaik yang bisa kamu gunakan di Android kamu. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Browser Tercepat Untuk Android"

Posting Komentar