Pembuat OS Android Keluar Dari Google?

Google sempat menyatakan bahwa sistem operasi Android kini menjadi fokus bisnis mereka. Namun, si pencipta Android, Andy Rubin, malah memilih keluar dari Google?

Muncul kabar bahwa Rubin memilih untuk keluar dari Google untuk mengembangkan bisnis hardware-nya. Andy Rubin bergabung dengan Google sejak tahun 2005 saat startup OS Android-nya dibeli oleh perusahaan milik Larry Page tersebut. Dari itu, Rubin bersama Google menjadikan OS Andorid sebagai kompetitor OS iOS milik Apple. Tetapi,

Dilansir dari The Verge (30/10), Rubin diduga akan membangun sebuah startup yang nantinya akan fokus pada peralatan inkubator dan beberapa hardware lainnya. Rubin memang sebelumnya diketahui sudah lebih dulu pindah dari tim pengembang Android ke tim robotik Google.

Keluarnya Rubin tentu tidak hanya membuat sektor Android saja yang terpukul namun juga sektor robotik. Padahal, Google tengah berambisi untuk ikut andil dalam dunia robotik dengan membeli sejumlah perusahaan robot seperti Boston Dynamics.

Izin promo yah...ini ada salah satu perusahaan terbaik di Surabaya, PT Karunia Mandiri Consultant jasa servis laptop/komputer- siap melayani masalah yang teman-teman hadapi seperti kerusakan pada laptop/kmputer teman-teman sekalian semua. Itu saja yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya minta maaf, terima kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pembuat OS Android Keluar Dari Google?"

Posting Komentar