Solusi Dan Cara Cepat Install Driver Laptop-PC dengan Driverpack

Sering terjadi khan setelah install OS Windows di Laptop-Netbook-PC , baik itu WinXP, Win Vista atau Win7, kita bingung mencari driver perangkat-nya? Baik itu driver chipset, soundcard, display/VGA, NIC/LAN, Wifi dan sebagainya. 

Sekarang tidak perlu bingung lagi karena sudah ada Driverpack Solution yang bisa mendeteksi semua driver PC ataupun Laptop yg Anda miliki. Anda tidak perlu download, karena semua driver sudah dipaket dalam 1 DVD.

Sebenarnya cara kerja Driverpack Solution hampir sama dengan software Driver Pack pada umumnya (CD/DVD driver bawaan), sekali klik – diaktifkan, Driverpack Solution akan langsung mendeteksi dahulu Informasi Umum yang ada di komputer kita (baik Hardware maupun Software), terutama deteksi perangkat sudah memiliki driver apa belum. 

Kalau sistem di PC kita belum ada driver-nya ( di device manager bertanda seru-tanda tanya ) Driverpack Solution langsung memberitahu dan menawarkan ketersediaan driver yang dia miliki (di database Folder-Direktori-nya > terserah  dalam USB Flashdisk atau DVD)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Solusi Dan Cara Cepat Install Driver Laptop-PC dengan Driverpack"

Posting Komentar