Anti Virus terbaik untuk Windows

1. BitDefender Antivirus
Dari solusi antivirus banyak keberadaan dari perusahaan antivirus, BitDefender adalah salah satu yang terbaik ketika datang ke deteksi dan penghapusan. Ini memiliki kedua-tertinggi tingkat deteksi malware diantara software antivirus berbayar pada 99,96 persen seiring dengan tingkat penghapusan malware yang luar biasa dari 90 persen. Tapi di sisi negatifnya adalah sumber daya intensif perangkat lunak yang dapat mengurangi kecepatan komputer Anda selama scan yang agak panjang.
2. Kaspersky Antivirus
Solusi lain yang terkenal antivirus, Kaspersky terus mempertahankan tingkat yang dapat diterima kinerja dibandingkan dengan sebagian besar aplikasi perlindungan lain di luar sana. Mereka menggabungkan perlindungan malware yang baik dengan tingkat deteksi dari 99,34 persen dengan tingkat yang dapat diterima removal malware pada 60 persen.
3. Panda Antivirus
Dari semua aplikasi antivirus luar sana, Anti virus Panda merupakan salah satu anti virus terbaik dalam hal menanggulangi dan mendeteksi virus malware diketahui, mencetak tingkat deteksi 99,99 persen. Selain itu, pemindaian proses kinerja PC hampir tidak berdampak. Setelah malware terdeteksi, sebuah aplikasi antivirus harus mampu untuk menghapus konten, tes yang di uji oleh Panda Antivirus mencetak 60 persen.
4. AVG Antivirus
AVG Antivirus merupakan aplikasi terkenal yang memiliki sejarah yang solid untuk mendeteksi malware yang dikenal. Sementara mereka tidak skor 99,99 persen, Anti virus AVG ini dapat mendektesi sangat cepat dengan tingkat deteksi hingga 99,94 persen. Cuma pada sisi negatifnya, mereka memiliki lebih dari rata-rata tingkat positif palsu yang dapat menyebabkan banyak file yang tidak perlu kepindahan. Dengan tes removal malware, Norton mencetak 50 persen sangat rendah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Anti Virus terbaik untuk Windows"

Posting Komentar